• D89F8730
  • goldwinn88@gmail.com
  • +6281382786681
  • gold_win88

Pep Guardiola: Minta Benjamin Mendy Tidur Awal? Saya Bukan Ayahnya

Pep Guardiola mengaku sebenarnya ingin meminta Benjamin Mendy untuk tidur lebih awal sehari-harinya namun merasa tak bisa melakukan itu karena bukan merupakan ayah sang pemain.

Komentar sang manajer Manchester City itu muncul setelah adanya laporan yang menyebutkan bahwa Mendy terlihat berada di sebuah klub malam Manchester pada Minggu (31/3) dini hari kemarin.

Mendy, yang melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera lutut, belum pernah lagi memperkuat City di Liga Primer Inggris sejak cederanya kambuh pada 11 November lalu.

Sang bek kiri Prancis berusia 24 tahun tersebut hanya mencatatkan 16 penampilan di Liga Primer bersama City selepas dibeli dari AS Monaco senilai £49.2 juta pada 2017.

"Para pemain sudah cukup dewasa untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan," jawab Guardiola soal kondisi Mendy jelang laga kontra Cardiff City. "Saya bukan ayahnya."

"Saya lebih menginginkannya untuk tidur lebih awal tapi saya tidak mengontrol pemain dalam kondisi seperti itu."

Ditanya soal apakah perilaku Mendy membuatnya jengkel, Guardiola membalas: "Tidak. Saya orang yang santai. Mungkin tidak kelihatan seperti itu tapi saya bisa tidur nyenyak."