• D89F8730
  • goldwinn88@gmail.com
  • +6281382786681
  • gold_win88

Keylor Navas: Jika Zinedine Zidane Inginkan Saya Pergi, Saya Akan Pergi!

Kiper Real Madrid Keylor Navas mengakui dirinya masih gelap terkait masa depannya, tapi ia akan meninggalkan klub jika memang diminta untuk hengkang.

Pada musim ini, Navas lebih banyak bermain sebagai pilihan kedua setelah Thibaut Courtois di bawah asuhan Santiago Solari, namun kiper berusia 32 tahun itu mendapatkan kepercayaan dengan starter dua kali sejak Zinedine Zidane kembali menangani tim pada bulan lalu.

Navas tampil sebagai starter ketika Los Blancos menelan kekalahan 2-1 di tangan Valencia di Mestalla, Kamis (4/4) dini hari WIB. Dengan hasil ini, tim asal ibukota Spanyol itu kini tertinggal 13 poin dari sang pemuncak, Barcelona.

Sebelum kedatangan Zidane, Navas santer disebut-sebut akan hengkang, namun ia tampaknya mempertimbangkan kembali keputusannya itu setelah mendapat kesempatan bermain secara reguler. Meski begitu, kiper asal Kosta Rika itu menyerahkan keputusan ke tangan sang pelatih.

"Jika pelatih meminta saya pergi, itulah yang akan saya lakukan. Tapi, saya memiliki kontrak dan keberadaan saya adalah di Real Madrid," ujar Navas kepada wartawan usai pertandingan.

"Saya  akan selalu memberikan penampilan terbaik saya dan meyakinkan pelatih kalau saya harus bermain. Saya memiliki kontrak dan saya ingin ada di sini, tapi mari kita lihat apa yang terjadi. Mari kita fokus menyelesaikan musim dengan bagus."