• D89F8730
  • goldwinn88@gmail.com
  • +6281382786681
  • gold_win88

Kalah Lagi, Thomas Tuchel Kritik Performa Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain kembali gagal memastikan gelar Ligue 1 setelah dikalahkan Nantes3-2 di Stade de la Beaujoire, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Pelatih Thomas Tuchel menganggap kekalahan ini tidak dapat diterima dan mengkritik performa para pemainnya di pertandingan tersebut.

Apalagi ini merupakan kekalahan kedua beruntun bagi PSG setelah di pertandingan sebelumnya dihajar Lille 5-1.

Tuchel mengatakan bahwa dia tidak bisa membela penampilan para pemainnya yang sangat buruk dalam laga semalam.

“Di Lille, kami menguasai pertandingan selama 60 menit, [dan] banyak pemain yang cedera. Itu merupakan sebuah laga dengan level Liga Champions. Itu berbeda,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

“Hari ini, kami tidak tampil selama 90 menit. Jadi tidak mungkin untuk menang - Saya selalu membela pemain saya, tetapi hari ini tidak mungkin.”

Saking buruknya penampilan PSG, Tuchel bahkan mengaku beruntung mereka tidak kalah dengan skor yang lebih besar.

“Kami bermain sangat, sangat buruk. Nantes layak menang. Kami seharusnya senang kami tidak kalah 4-1 atau 5-1,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa yang kurang dari kami, tetapi itulah kenyataannya. Itu adalah penampilan yang sangat, sangat buruk. Kami pantas kalah.”

Di laga berikutnya Les Parisiens akan bertemu Monaco di Parc des Princes pada Senin (22/4) dini hari WIB. Laga ini tidak akan mudah bagi PSG karena Monaco tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi.